Donasi Web Donasi Web

Bedah Buku: Mencari Kunci Rizki yang Hilang (Yogyakarta, 30 Nov 2008)

Pemateri:
Ustadz Zainal Abidin, Lc.

Hari & Tanggal:
Ahad, 30 November 2008 (2 Dzulhijjah 1429 H)

Waktu:
Pukul 08.00  – selesai insya Allah

Tempat:
Masjid Kampus UGM

TERBUKA UNTUK UMUM – PUTRA PUTRI

Ngaji Online Via Internet

Insya Allah Bedah Buku akan disiarkan via Internet di Yahoo Messenger conference. Silakan add ID kajian_jogja khusus untuk putra dan kajian_jogjaputri khusus putri. Anda dapat pula mendengarkan melalui alamat streaming Radio Online MC net pada URL http://kajian-jogja.sytes.net:8012/listen.pls dengan menggunakan Winamp atau audio player lainnya. Caranya, pada Winamp Anda: add URL, kemudian masukkan alamat URL tersebut.

DAUROH LANJUTAN

1. Penjelasan Hadits Haritsah

Pemateri: Ustadz Zainal Abidin, Lc.
Tanggal/Waktu: Sabtu, 29 November 2008 1 Dzulhijjah – 16.00-17.00
Tempat: Ma’had Jamilurrahman As Salafy – Sawo, Wirokerten, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. (Selatan terminal Giwangan, perempatan Grojogan belok ke timur + 750 m)

2. Mendidik Generasi Muslim Rabbani Sesuai Syariat Islam

Pemateri: Ustadz Zainal Abidin, Lc.
Tanggal/Waktu: Sabtu, 29 November  2008  2 Dzulhijjah – 19.30-21.00
Tempat: Islamic Center Bin Baz – Jln. Wonosari km 10 Karanggayam Sitimulyo, Piyungan, Yogyakarta (Perempatan setelah Kidz Fun, belok ke selatan sampai SMA 1 Piyungan)

Sahabat muslimah, yuk berdakwah bersama kami. Untuk informasi lebih lanjut silakan klik disini. Jazakallahu khaira

Banner MPD

About Author

4 Comments

  1. Assalamu’alaikum
    Bapak Al-Ustad Zainal Abidin, Lc; marilah kita bersama-sama mengenalkan kata rizki tidak identik dengan uang. Sebab, tanpa disadari sekarang ini banyak orang mengabdi kepada ashnam (berhala), satu diantaranya dan berhala yang paling besar saat ini adalah uang. Dan kalau kita lihat kata-kata Rizki di dalam Al-Qur’an tidak ada sedikitpun menyenggol tentang uang. Wassalam

  2. Assalamualaikm wr.wb…..
    menurut pendapat saya, saat-saat ini memang orang selalu mengutamakan uang diatas segalanya dalam kehidupan sehari-hari.Namun pada hakekatnya harta tidak selamanya abadi.orang sering mencari jalan pintas diatas ketentuan Alloh yang diharamkan.Jika kita menerima dengan hati yang ikhlas dan beriktiar sesungguhnya Alloh akan mengasihi kita dan mengabulkan doa kita jika kita berusaha dijalan Alloh.

  3. rezki itu udah ditentukan hanya kita perlu menjemputnya dengan cara berihtiar kerja keras bukan berpangku tangan menerima apa adanya, hal seperti ini salah,

  4. selamat siang
    saya buka web, lagi pengin tahu hal apa yang menghalaingi terbukanya rizki seseorang. Dan disana ada keterangan buku “mencari Rizki yang hilang” kalau boleh minta buku itu atau paling tida ringkasan dari buku itu.
    terima kasih

Leave a Reply