fbpx
Donasi Web Donasi Web

Laporan Pengeluaran Donasi tanggap Merapi Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari (7/1/2011)

Alhamdulillah, sampai saat ini donasi dari kaum muslimin secara individu maupun kelompok masih terus mengalir untuk membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam erupsi Gunung Merapi di Yogyakarta. Hal ini merupakan perkara yang patut disyukuri dan menjadi pertanda baik yang mencerminkan kekuatan ukhuwah islamiyah yang ada di tengah-tengah umat ini.

Setelah melalui proses Tanggap Darurat dan kini mencapai proses Recovery/Pemulihan pasca bencana, Tim Donasi Peduli Umat menggerakkan kegiatan-kegiatan sosial-keagamaan untuk memulihkan kondisi masjid dan kaum muslimin yang terdampak erupsi Merapi. Dukungan dan bantuan dari berbagai pihak sangat kami rasakan dan demikian membantu lancarnya kegiatan ini. Dari data yang kami peroleh sementara ini, jumlah total pengeluaran yang masuk per tanggal 7 Januari 2011 adalah sebesar:

Rp.219.644.102

(Dua ratus sembilan belas juta enam ratus empat puluh empat ribu seratus dua rupiah)

Semoga infak kaum muslimin yang telah disalurkan tersebut menjadi amalan yang diterima di sisi Allah dan mendapatkan balasan yang sebanyak-banyaknya.

Bagi yang menghendaki mengetahui rincian laporan pengeluaran bisa mengunduhnya di link berikut ini:

http://www.archive.org/download/LaporanPengeluaranDonasiMerapi7Januari2011/Pengeluaran7Januari.pdf

Sampai saat ini, kami masih membuka kesempatan bagi kaum muslimin yang ingin berpartisipasi dalam bentuk pendanaan ataupun yang lainnya.

Website:

www.muslim.or.id

www.ypia.or.id

e-mail:

[email protected]

Facebook:

Berita Alatsari

Sahabat muslimah, yuk berdakwah bersama kami. Untuk informasi lebih lanjut silakan klik disini. Jazakallahu khairan

🔍 Contoh Riya, Kunci Kebahagiaan, Wanita Berniqab Cantik, Hakikat Penciptaan Manusia, Gaun Panjang Muslim, Surat Al Bayan, Hamil Masih Menyusui, Kata Kata Allah Tentang Cinta, Penyakit Epilepsi Dalam Pandangan Islam, Obat Flu Mujarab

Donasi masjid al ashri pogung rejo

Donasi Masjid Pogung Dalangan

 

Profil penulis

Leave a Reply