Donasi Palestina: Ulurkan Tangan Anda, Ringankan Duka Muslimin Palestina!!!

Musuh-musuh agama Allah tidak akan pernah ridha kepada umat Islam sampai umat Islam mau mengikuti jejak langkah mereka langkah demi langkah dan akhirnya menjadi bagian dari mereka. Beragam cara mereka lakukan untuk menghancurkan Islam mulai cara-cara halus yang tidak disadari kecuali oleh orang-orang yang Allah buka mata hatinya, hingga kekerasan yang secara vulgar dipertontonkan kepada seluruh dunia. Inilah salah satu bukti kebenaran firman Allah Yang Maha Tinggi:

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan ridha pada kalian sampai kalian mengikuti agama mereka. Katakanlah: sesungguhnya petunjuk Allah itu adalah petunjuk yang sebenarnya.” (Qs. Al-Baqarah: 120)

Kekerasan tersebut dipertontonkan kepada dunia melalui serangan militer tentara Zionis Israel kepada kaum muslimin di Palestina pada Sabtu, 29 Dzulhijjah 1429 H/27 Desember 2008. Terlebih lagi, kekerasan tersebut dipertontonkan pada bulan Haram yang Allah ta’ala telah mengharamkan pembunuhan dan peperangan pada bulan-bulan tersebut.

Allah berfirman, “Mereka bertanya tentang berperang pada bulan Haram. Katakanlah: Berperang dalam bulan itu adalah dosa besar…” (Qs. Al Baqarah: 217)

Allah juga berfirman, “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu melanggar syi’ar-syi’ar Allah, dan jangan melanggar kehormatan bulan-bulan Haram…” (Qs. Al Maaidah: 2). Sungguh satu kezaliman di atas kezaliman…!!!

Saudaraku, sesungguhnya umat Islam di bumi Allah ini adalah ibarat satu bangunan, mereka akan saling menguatkan satu dengan yang lainnya. Umat Islam di bumi Allah ini ibarat adalah satu tubuh, jika satu anggota badan sakit, maka seluruh tubuh akan merasakannya.

Saudaraku, apakah Kita tidak merasa merugi ketika sekrang satu bagian bangunan kita di Palestina diserang? Apakah kita tidak merasa sakit ketika satu  bagian tubuh kita di bumi para Nabi sedang terluka? Maka, mari kita kuatkan Saudara kita!! Mari kita obati jasad dan hati mereka!!

Saudaraku, mari kita bantu mereka dengan segenap kemampuan kita. Doakan dengan hati dan lisan kita, bantu mereka dengan sebagian harta kita, bantu mereka dengan segenap kemampuan dan keahlian. Ya Allah, bantu dan selamatkan saudara kami kaum muslimin di Palestina. Ya Allah, timpakanlah kekalahan kepada orang-orang Yahudi terlaknat dan penolong-penolong dan sekutu-sekutu mereka…

PENGUMUMAN:
Penyaluran donasi melalui rekening muslim.or.id ditutup mulai besok, tanggal 21 Januari 2009. Untuk selanjutnya penyaluran donasi Palestina dapat dikirim langsung melalui rekening berikut ini:

BCA cab Kwitang: No. Rek. 686.0153678
BSM cab. Kramat: No. Rek. 009.0121.773
(a.n. Medical Emergency Rescue Committee)
BMI cab. Arthaloka: No. Rek. 301.00521.15 (a.n. MER-C)

Laporan hasil donasi bisa melihat melalui link ini:
Laporan Hasil Donasi Palestina

🔍 Usia Nabi Muhammad Ketika Menikah Dengan Khadijah Adalah, Doa Dalam Bulan Ramadhan, Doa Pernikahan Sunnah, Lahaulawalaquwataillabillah Tulisan Arab, Niat Mandi Sehabis Haid, Sunat Bayi Perempuan Dalam Islam, Binance Review, Ceramah Tentang Ikhlas Dalam Beramal, Hadits Rezeki Tidak Akan Tertukar, Amiin Yarobal Alamin

Artikel Terkait

Artikel Selanjutnya

Komentar 11

  1. Siti says:

    Fight till the end for palestina

  2. Siti from papua says:

    Still pray 4 palestina..

  3. ?abu faizh says:

    ya ikhwati !… kita sepantasnya cemburu kepada ikhwah kita di gaza yang meniti jalan menuju taman syurgawi bersanding dengan bidadari cantik….dengan tetesan darahnya demi menjaga kemuliaan al-Aqsa…masihkah berpangku tangan….?

  4. layya says:

    yaa…ikhwati,,,! Saat ini tidak ada yang dapat kami berikan selain bait demi bait doa yang kita selipkan dalam setiap lirik doa. teruslah bantu n support mereka:saudara2 kita disana dengan tanpa bosan & merasa jenuh……!

  5. Assalamualaikum….Saya Radhit dari Sby…saya mendapati ada virus di laptop saya yang pake thumb.db…trus ada situs ini…apakah antum pembuatnya?tolong kasi tau cara memberantasnya…

    Muslimah.or.id:
    Wa’alaikumussalam warohmatullah wabarokatuh
    Afwan, pembuat virus tersebut bukan kami, dan sampai saat ini pun kami belum menemukan info detail tentang virus tersebut. Mohon bagi pembaca yang merasa telah membuat dan menyebarkan virus tersebut, agar segera menghentikan tindakan yang merugikan ini. Dengan alasan apapun, perbuatan mengganggu dan merusak adalah perbuatan dosa yang terlarang dalam Islam.

  6. sebutlah mereka dengan YAHUDI ya ukhtiy…
    Semoga Allah memberikan kepada kita keistiqamahan

  7. Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakaatuh
    Afwan, ana baru berkesempatan masuk ke wilayah coment ini secara langsung.
    Singkat saja, sebagai yang bertanggungjawab menggalang dana untuk Palestina melalui yayasan Al-Madani, via Mesir, ana mengumumkan bahwa dana yang terkumpul gelombang kedua dan sudah dikirimkan ke Palestina via Mesir pada tanggal 28 (agak molor, seharusnya tanggal 22) adalah sebagai berikut:
    1. 1 juta rupiah dari ikhwan-ikhwan Tazakka, Sukoharjo
    2. 4 Juta rupiah dari Ustadz Hadid dan kawan-kawan, Kalioso – Gemolong
    3. 500 ribu, dari Hamba Allah, Medan.
    4. 250 ribu dari Hamba Allah, Medan.
    5. 300 ribu dari hamba Allah, Medan.
    6. 500 ribu dari Abdullah, Bandung.
    7. 1 juta dari Zakaria, Jakarta
    Total: 7.550.000
    Alhamdulillahilladzi binimatihi tatimmush shaalihat.
    Mengingat jumlah yang terkirim masih terbilang sedikit, ana meminta ikhwan di Mesir untuk tetap memfasilitasi pengiriman dana. Maka, ana menunggu uluran tangan ikhwan dan akhwat, untuk menyalurkan bantuannya melalui kami, ke rec. BCA atas nama ana sendiri, Abu Umar Basyir 7850278029
    Masih banyak saudara kita yang membutuhkan bantuan. Atas perhatiannya, ana ucapkan Jazaakumullahi khairal jazaa.

  8. Untuk Abu Umar Basyir: “Semoga kebaikan Saudara dibalas oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala…!

  9. Saudara-Saudariku, silahkan kunjungi “kaummuslimin.blogspot.com”, “dareliman.or.id”…!

  10. Faruq says:

    Bismillah. Assalamualaikum warohmatullohibabarakatuh.
    Ikhwah sekalian fillan. Ana sengaja memberanikan memberitahukan di sini, bahwa Al-Ustadz Abu Umar basir hafizhahullah sedang berada dalam kesulitan. Setelah mertua lelakinya, ayahnya, sekarang mertuanya sedang membutuhkan biaya besar untuk operasi dan pengobatan mata. Beliau tidak ada meminta dana bantuan. Tapi sangat disayangkan, nyaris tak ada ikhwan yang membantu. padahal selama ini beliau sangat gigih menggalang dana untuk para korban bencana, mulai dari di Sumatra Barat hingga Merapi. Ada baiknya kita menolong meringankan beban beliau, mengirimkan infaq semampu kita ke rec beliau di atas: BCA ABU UMAR BASYIR 7859278029. Mohon disebarkan ikhwah sekalian. Jazakumulohu khiron

  11. Zulkifli bin Muhammad says:

    Assalamu’alaykum

    Tolong dibuka lagi donasinya…..kami sangat ingin menolong saudara kita di Palestine

    Zulkifli bin Muhammad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *